Artikel

Dinas Pariwisata Kabupaten Lombok Utara

Beberok merupakan kudapan pendamping/side dish khas masyarakat sasak. Begitupula dengan masyarakat Lombok Utara yang menjadikan makanan ini sebagai makanan pendamping dan pelengkap. Beberok berbahan dasar terong, kacang panjang dan tomat yang memilik cita rasa pedas serta segar.

Masyarakat Lombok Utara biasa memakan beberok berdampingan dengan nasi putih hangat, ikan bakar, ayam goreng, maupun bersama makanan berat lainnya. Beberok juga lekat dengan kehidapan masyarakat lombok utara yang hadir disetiap acar maupun kesempatan.

Yuk semuanya cobain makanan khas ini. Main-main ke Lombok Utara untuk merasakan sensasinya langsung.

 

(Disbudpar/Frl)


 

Read more

Lombok Utara adalah salah satu kabupaten yang dikaruniai dengan ragam keindahan, jika ingin berkunjung ke kabupaten ini kita akan disuguhi dengan pemandangan alam yang menakjubkan, tidak hanya memiliki pantai yang indah, disini juga kita bisa menikmati pemandangan gunung, desa-desa adat, ritual-ritual adat yang masih kental dan tidak kalah penting di Kabupaten ini juga kita bisa menikmati keindahan air terjun yang tidak cuma satu atu dua tapi ada puluhan air terjun yang bisa kita nikmati disini.

Read more