pemasaran pariwisata

Dinas Pariwisata Kabupaten Lombok Utara

Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata

  1. Uraian Tugas:
  1. merumuskan dan menetapkan program kerja dan penetapan kinerja sesuai dengan bidang tugasnya;
  2. menyusun perencanaan di bidang  Pemasaran dan Analisa Pasar Wisata;
  3. menyiapkan rumusan kebijakan operasional di bidang Pemasaran dan Analisa Pasar Wisata;
  4. menyiapkan pelaksanaan kebijakan operasional di bidang Pemasaran dan Analisa Pasar Wisata;
  5. menyiapkan bimbingan teknis dan supervisi di bidang Pemasaran dan Analisa Pasar Wisata;
  6. memantau, mengevaluasi dan pelaporan di bidang Pemasaran dan Analisa Pasar Wisata;
  7. mengkoordinasikan penyusunan Rencana Kerja Anggaran/Dokumen Pelaksanaan Anggaran (RKA/DPA) dan Program Kerja Seksi  dibawahnya;
  8. melaksanakan koordinasi, informasi dan sinkronisasi dengan Perangkat Daerah dan/atau Instansi terkait dalam rangka keterpaduan  dan sinkronisasi pelaksanaan program  sesuai dengan bidang tugasnya;
  9. mengkoordinasikan, pengawasan dan pengendalian pelaksanaan program sesuai dengan bidang tugasnya berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku;
  10. mengkoordinasikan pengumpulan, pengolahan dan analisa data sesuai dengan bidang tugasnya sebagai bahan penyusunan rencana, dan evaluasi pelaksanaan program/kegiatan;
  11. melaporkan pelaksanaan tugas sebagai wujud pertanggungjawaban;dan